Masyarakat Modern dan Transaksi Online

487362879

Kehidupan di era modernisasi memang melahirkan banyak pekerja keras. Tak sedikit dari kita yang sibuk berkutat dengan pekerjaan, hingga tidak mengenal waktu. Waktu akhir pekan pun lebih sering kita habiskan untuk mengerjakan pekerjaan, meskipun kita berada di rumah. Banyak masyarakat modern saat ini yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan transaksi offline, namun perkembangan zaman mempermudah kita dalam mengatasi kesulitan yang kita alami.

Dengan sangat mudah kita bisa melakukan semua transaksi secara online. Transaksi online bisa memenuhi efisiensi waktu senggang yang kita miliki, produk atau jasa yang kita inginkan lebih praktis untuk didapatkan. Kita bisa melakukan hampir semua proses pembayaran di toko offline tertentu maupun online dengan sangat mudah.

Meskipun saat ini, beberapa dari kita masih percaya untuk melakukan transaksi offline dibandingkan transaksi online karena beberapa alasan, diantaranya menghindari kasus penipuan transaksi online yang marak terjadi. Sebenarnya, seiring terus meningkatnya perpindahan transaksi offline ke online, banyak toko online maupun marketplace terpercaya yang jika barang kita ternyata tidak kita terima, maka 100% uang kita telah dijamin kembali oleh pihak marketplace tersebut. Nah, jika sudah begini, kamu pilih yang mana?pilih belanja online atau offline?

Leave a comment